panggilan : instal komputer/notebook,rakit pc, virus,upgrade,recovery,barang Electronic dll,hub yadie : 085711812322(jabotabek)sabtu-minggu atau bisa konsultasi (gratis)

About Me

My photo
saya lahir 18mei dijakarta, pekarjaan swasta telp : 085711812322, ym : setiadisaputra@yahoo.com no rek mandiri : 1260005912091 a/n setiyadi saputra

Monday, September 27, 2010

PS-4 akan hadir..


Sony berencana keluarkan Playstation-4
Playstation 4 atau PS4 kabarnya akan segera di luncurkan dengan media penyimpanan yang lebih besar. dari yang sebelumnya PS3 sony corp menciptakan evolusi playstation terbaru dengan nama Playstation 4.

Bermain PS (Playstation) tentunya sangat menyenangkan bagi sebagian orang termasuk saya karena dapat menghilangkan kepenatan. tapi sayangnya saya sendiri dari dulu zaman PS1 belum pernah saya mempunyai Playstation sendiri. Apalagi sekarang setelah dikabarkan akan dimunculkan Playstation 4 terbaru akankah saya bisa membelinya dan bagaimana kelebihan Sony Playstation 4 (PS 4) ini.


Artikel Yang Sama



No comments:

Post a Comment

Total Posting dan Komentar

posting
Komentar

Posting Populer

menurut ente blog ane..??