panggilan : instal komputer/notebook,rakit pc, virus,upgrade,recovery,barang Electronic dll,hub yadie : 085711812322(jabotabek)sabtu-minggu atau bisa konsultasi (gratis)

About Me

My photo
saya lahir 18mei dijakarta, pekarjaan swasta telp : 085711812322, ym : setiadisaputra@yahoo.com no rek mandiri : 1260005912091 a/n setiyadi saputra

Tuesday, October 5, 2010

Moge : Harley Davidson


Harley-Davidson Motor Company (NYSE: HOG) adalah pembuat sepeda motor Amerika Serikat yang bermarkas diMilwaukee, Wisconsin, United States. Perusahaan ini adalah salah satu adri 2 perusahaan pembuat sepeda motor Amerika yang masih tersisa, satunya lagi adalah Victory).

Siapa tak kenal Harley Davidson. Sejarah Harley Davidson awalnya dari sebuah ide sederhana. Yakni dari niat William Harley dan Arthur Davidson membuat motor yang bisa melahap tanjakan yang ada di daerah Milwaukee, Wisconsin, USA.
Terobosannya yang paling penting adalah mesin berkonfigurasi V, yang kemudian juga dikenal dengan Knucklehead, Panhead, Shovelhead, Evolution, sampai Twin Cam. Mesin ini belakangan menjadi acuan bagi perusahaan lain, khususnya dari Jepang, dalam membuat motor besar.




Artikel Yang Sama



No comments:

Post a Comment

Total Posting dan Komentar

posting
Komentar

Posting Populer

menurut ente blog ane..??