panggilan : instal komputer/notebook,rakit pc, virus,upgrade,recovery,barang Electronic dll,hub yadie : 085711812322(jabotabek)sabtu-minggu atau bisa konsultasi (gratis)

About Me

My photo
saya lahir 18mei dijakarta, pekarjaan swasta telp : 085711812322, ym : setiadisaputra@yahoo.com no rek mandiri : 1260005912091 a/n setiyadi saputra

Monday, October 18, 2010

Sistem kerja TV satelite


Baru-baru ini aku mengetahui tentang rahasia besar tv satelit utama perusahaan-perusahaan tidak ingin orang untuk mencari tahu. Bagaimana TV satelit bekerja? Pada artikel ini saya akan memberi tahu Anda semua tentang bagaimana TV satelit bekerja dan apa yang tidak rahasia yang mau anda untuk mencari tahu tentang ini.

Bagaimana TV satelit bekerja?

Singkatnya, satelit di orbit mengirim sinyal video dan audio ke piring satelit di tanah. Ini satelit yang mengorbit Sabuk Clarke, oleh mengorbit aku berarti mereka pergi mengelilingi planet dalam gerakan melingkar. Semua satelit geostasioner ini membawa sesuatu yang disebut transponder yang sebenarnya apa yang mengirimkan sinyal kembali ke bumi. Sinyal itu sendiri juga tahu sebagai "band" yang menentukan frekuensi yang digunakan.

Sinyal ini dikirim ke piring satelit di permukaan, ini bekerja sebagai reflektor, sinyal ini kemudian tercermin dengan "feedhorn", yang akan mengirimkan sinyal ke "Low Noise Block" sebuah alat yang akan mengubah sinyal untuk frekuensi yang lebih baik yang ditularkan melalui kabel yang dikenal sebagai "Intra-Factility Link" sehingga dapat mengirim sinyal ke, pada dasarnya, TV Anda.

Jadi apa yang rahasia besar? Bagaimana TV Satelit Bekerja?

Apa TV besar perusahaan-perusahaan tidak mengatakan kepada Anda, adalah bahwa kebanyakan dari satelit ini bukan milik mereka, beberapa bahkan publik, yang dalam teori berarti Anda bisa menonton ribuan channel TV secara gratis. Tentu saja teknologi yang agak rumit sehingga tidak sesederhana itu, tapi tv satelit ini perusahaan yang mengeksploitasi dan membuat Anda gila membayar biaya bulanan untuk layanan ini.

Yah, aku punya kabar baik bagi Anda. Beberapa ahli teknologi mengambil ini dan memutuskan untuk menawarkan layanan di mana Anda bisa menonton ribuan channel dari seluruh dunia hampir gratis! (Lagi pula, mereka perlu mengeluarkan biaya untuk teknologi). Jadi tidak ada lagi biaya bulanan! Anda dapat menonton semua saluran favorit Anda, ditambah ribuan lebih untuk satu waktu sangat kecil biaya.

Jika Anda ingin berhenti membayar biaya bulanan yang mahal untuk Anda layanan TV, pergi ke website ini sekarang: Nonton TV Series Online Gratis

Jadi, bagaimana cara kerja tv satelit? Sekarang Anda mengetahui rahasia kecil.

Artikel Yang Sama



No comments:

Post a Comment

Total Posting dan Komentar

posting
Komentar

Posting Populer

menurut ente blog ane..??